Kamis, 21 Mei 2015

Orangtua Plough Lebih 1 Miliar Ke Pasar Inggris Perumahan

Orangtua Plough Lebih 1 Miliar Ke Pasar Inggris Perumahan

Hal ini juga diketahui bahwa banyak anak muda yang berjuang untuk naik tangga properti dan harus beralih ke keluarga mereka, khususnya orang tua mereka, untuk membantu meningkatkan deposit dan sering menjamin hipotek.

Namun, skala pendanaan yang diberikan oleh orang tua kepada anak-anak mereka untuk memungkinkan mereka untuk membeli rumah tidak benar-benar dihargai sampai sekarang. Menurut penelitian baru oleh Dewan Pers Equity, dalam lima tahun terakhir lebih dari 228.000 orang muda telah membantu untuk properti tangga oleh orang tua mereka. Jumlah ini sekitar £ 1,3 miliar dari segi bantuan keuangan.

Pikirannya sekitar 30% dari pembeli pertama kali harus beralih ke orang tua mereka untuk bantuan keuangan, biasanya untuk sekitar seperlima dari deposit. Pada tingkat ini berarti orang tua telah menempatkan lebih dari £ 23.000.000 ke pasar perumahan Inggris setiap bulan selama lima tahun terakhir.

Kakek juga telah masuk pada tindakan membantu cucu mereka membeli rumah. Sekitar 6% dari pembeli pertama kalinya mendapatkan bantuan keuangan dari kakek-nenek mereka senilai £ 125 juta selama lima tahun.

Sejumlah besar pembeli muda menyatakan keprihatinan mengenai apakah orang tua mereka benar-benar dalam posisi untuk membantu secara finansial, terlepas dari apakah mereka ingin atau tidak dan lebih dari sepertiga orang tua khawatir bahwa anak-anak mereka tidak akan mampu bertahan secara finansial mereka sendiri . Lebih dari setengah dari mereka bertanya mengatakan bahwa ada dampak negatif pada keluarga dengan orang tua memberikan uang untuk deposit untuk salah satu anak-anak mereka. Ini biasanya di mana ada lebih dari satu saudara dan satu merasa bahwa mereka tidak mendapatkan bantuan sebanyak saudara atau saudari mereka. Sekitar 15% dari anak-anak meminta khawatir bahwa dengan membantu mereka dengan deposito sekarang, orang tua mereka mungkin menderita secara finansial di kemudian hari.

Sekitar 8% dari orang tua harus bekerja lebih lama atau lebih untuk membantu anak-anak mereka membeli rumah dan 10% dari orang tua telah dicelupkan ke dalam tabungan pensiun mereka untuk membantu. Sebuah mengkhawatirkan 3% telah kembali menggadaikan milik mereka sendiri untuk membeli tempat untuk anak-anak mereka.

Ada pilihan lain untuk pembeli pertama kali yang tidak memberikan tekanan keuangan yang tidak semestinya pada orang tua mereka. Pertama Beli skema, skema Baru Beli dan skema kepemilikan bersama semua menawarkan cara bagi pembeli baru untuk mendapatkan pada tangga properti.

Rata-rata pembeli pertama kalinya sekarang harus meningkatkan hanya di bawah £ 30.000 dan jadi tidak mengherankan bahwa orang-orang muda yang beralih ke keluarga mereka untuk membantu. Namun beban ini menempatkan pada keluarga yang memprihatinkan dan mungkin memiliki efek yang merugikan pada keluarga dan standar hidup mereka mampu dalam tahun kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar