Kamis, 21 Mei 2015

Manfaat Dari Memiliki Pembeli Agen

Manfaat Dari Memiliki Pembeli Agen

Dalam dunia do-it-yourself kita hidup di hari ini, Anda dapat petunjuk Google cukup banyak tentang apa saja. Tapi jika Anda tergoda untuk melakukan tugas yang berat dari membeli rumah tanpa agen real estate di sudut Anda, luangkan waktu untuk mempertimbangkan kembali. Ada sejumlah alasan mengapa memiliki agen pembeli sangat penting untuk proses pembelian rumah dan itu adalah penting bahwa Anda menilai apakah manfaat lebih besar daripada risiko sebelum bergerak maju.

Mari kita mulai dengan alasan yang paling jelas. Menurut National Association of Realtors (NAR), delapan puluh delapan persen dari penjual menjual rumah mereka tahun lalu dengan bantuan dari agen penjual. Jika 88% dari penjual Anda mungkin menghadapi telah agen real estate mendukung mereka setiap gerakan, apa artinya bagi Anda? Jawabannya tidak lain adalah masalah. Agen real estate secara hukum diwajibkan untuk mendapatkan klien mereka tawaran terbaik; agen penjual tidak akan pernah memiliki kepentingan terbaik Anda dalam pikiran. Jika penjual rumah memiliki pertempuran profesional berpengalaman di sudut mereka, satu-satunya pilihan Anda harus memastikan Anda tidak akan dibebani dengan penyesalan pembeli adalah memiliki agen berjuang pertempuran dengan Anda.

Dan bagaimana Comps? Bagi mereka yang tidak tahu, "Comps" adalah real estate jargon untuk nilai rumah, yang ditentukan dengan membandingkan harga jual rumah serupa dalam ukuran dan fitur dalam wilayah geografis yang sama. Katakanlah Anda jatuh jungkir balik cinta dengan properti yang tercantum untuk $ 100.000, yang baik dalam anggaran Anda dan sepertinya kesepakatan yang sempurna. Tanpa ragu-ragu, Anda menempatkan tawaran harga penuh pada properti ini, berpikir Anda telah memukul panci jack. Tanpa sepengetahuan Anda, properti di daerah itu (dengan ukuran luas yang sama dan jumlah yang sama dari tempat tidur dan mandi) benar-benar berkisar sekitar $ 50,000 mark. Ouch! Anda hanya membayar $ 50.000 lebih dari yang Anda perlu. Ini adalah situasi hipotetis bencana yang bisa terjadi pada Anda jika Anda memilih untuk melanjutkan tanpa bantuan agen pembeli. Comps hanya dapat diakses oleh agen penjual, meskipun beberapa situs menawarkan pengganti bawah standar (Zillow menyediakan "Zestimate"). Situs-situs tersebut, meskipun membantu, tidak diperbarui secara real time dan perkiraan mereka persis bahwa, memperkirakan. Anda mungkin master negosiasi tetapi usaha Anda akan sia-sia, tanpa mengetahui nilai sebenarnya dari rumah calon Anda.

Alasan lain yang penting untuk memiliki agen pembeli adalah gunung dokumen yang harus ditangani. Penawaran, lebih sering daripada tidak, bisa berantakan karena pembeli adalah mengambil terlalu lama untuk menyelesaikan dokumen yang diperlukan secara tepat waktu. Ketika Anda putus asa mencoba untuk mencari tahu apa yang Anda penandatanganan sebelum mengirimkan, tawaran counter dari pembeli yang tertarik lain mungkin akan diterima. Agen Seorang pembeli akan mengurus diperlukan dokumen dan menjelaskan kepada Anda dalam hal lemans 'apa artinya setiap kontrak atau bentuk yang diperlukan. Realtors tidak hanya memfasilitasi penyelesaian sulit untuk memahami bentuk, mereka juga dapat memastikan Anda tidak setuju untuk membeli rumah yang merupakan salah satu batu membuang dari jatuh, melalui inspeksi. Setelah tawaran pada rumah diterima, pemeriksaan rumah adalah cara terbaik bagi Anda untuk memastikan Anda tidak menghabiskan banyak uang pada sesuatu yang perlu dirobohkan. Jika hasil pemeriksaan hasil perbaikan mahal, agen Anda dapat tawar-menawar untuk memastikan Anda kompensasi untuk setiap perbaikan tersebut.

Jadi berapa banyak itu akan dikenakan biaya membeli rumah dengan bantuan agen pembeli? Apa-apa. Agen penjual membagi komisi mereka dengan agen pembeli sehingga tidak ada yang keluar dari saku Anda. Anda mendapatkan semua manfaat karena tidak ada uang yang dihabiskan! Mengapa-it-yourself ketika Anda bisa mendapatkan itu semua dilakukan secara gratis?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar