Rabu, 27 Mei 2015

Lima Hal Untuk Pertimbangkan Sebelum Membeli Itu Rumah Baru

Lima Hal Untuk Pertimbangkan Sebelum Membeli Itu Rumah Baru

Membeli rumah adalah jauh salah satu pilihan yang paling penting yang pernah Anda buat ketika Anda mempertimbangkan jumlah uang yang Anda akan melakukan dan fakta bahwa rumah ini akan menjadi tempat di mana Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk apa mungkin akan menjadi sejumlah besar tahun. Oleh karena itu, pilihan Anda harus dipikirkan dengan baik dan bijaksana. Artikel berikut mencakup lima hal yang lebih penting yang harus dicari dalam prospek rumah baru.

1. Kerusakan dan pemeliharaan. Kadang-kadang rumah mungkin tidak telah disimpan dengan baik, dan dari waktu ke waktu ini dapat menyebabkan perbaikan yang signifikan dan mahal yang diperlukan. Memeriksa rumah secara menyeluruh atau lebih baik lagi, menyewa seorang profesional untuk pergi ke gedung dan membuat catatan apa pun membutuhkan memperbaiki. Anda kemudian dapat memutuskan apakah Anda masih tertarik untuk membeli rumah dan menegosiasikan kesepakatan dengan penjual, baik untuk pengurangan harga yang diminta atau bagi mereka untuk menangani perbaikan secara langsung, sebelum penutupan. Pastikan setiap perjanjian Anda mencapai diletakkan secara tertulis dan jelas.

2. Apakah rumah baru memberikan cukup hidup dan ruang tumbuh? Mental gambar segala sesuatu yang Anda sendiri pas ke tempat yang baru. Apakah ada banyak ruang? Apakah Anda perlu untuk berhemat pada furnitur? Apakah semua kebutuhan fungsional Anda dipenuhi oleh ruang yang disediakan oleh rumah? Juga, pertimbangkan niat masa depan yang mungkin Anda miliki, seperti keluarga memperluas atau rumah-bisnis akhirnya. Rumah baru Anda harus memiliki ruang lebih dari satu Anda saat ini, kecuali jumlah penghuni akan menjadi kurang.

3. Seberapa aman adalah lingkungan? Kebanyakan pertunjukan rumah terjadi di terang hari dan tidak memberikan kesan nyata bagi lingkungan. Jika Anda pikir Anda punya prospek rumah baru yang baik, berkeliling daerah setelah gelap dan melihat bagaimana nyaman itu membuat Anda merasa. Anda dapat pergi untuk berjalan-jalan santai setelah makan malam Bagaimana memungkinkan anak Anda untuk berjalan ke rumah teman-teman? Di atas dan di luar tayangan Anda harus mengumpulkan, mampir kantor polisi terdekat atau mapan bisnis untuk membuat pertanyaan ini juga dianjurkan.

4. Bagaimana teliti adalah tetangga? Ruang lingkup keluar rumah sekitar dan meter calon properti anda. Apakah rumput dipangkas dengan baik? Apakah rumah dipertahankan cukup baik yang sesuai dengan Anda? Carilah mainan, sepeda dan bahkan sampah berserakan di mana seharusnya tidak. Bukan berarti tetangga harus perfeksionis, tetapi mereka harus memiliki kira-kira standar yang sama seperti yang Anda tetapkan untuk diri sendiri, jika tidak, anda mungkin berada dalam keadaan konstan jengkel atas kondisi rumah dan pekarangan mereka.

5. Bagaimana menarik adalah tetangga sebagai orang? Satu hal kepemilikan rumah yang telah bertahan dalam ujian waktu adalah ekspresi, "Pagar membuat tetangga yang baik." Tak seorang pun ingin bergerak di samping seseorang yang akan membuat hidup sengsara dalam satu atau lain cara. Tanyakan banyak makelar Anda pertanyaan tentang orang-orang yang tinggal di sekitar potensi rumah baru Anda dan bahkan mendekati mereka dengan tangan diperpanjang. Perkenalkan diri Anda dengan radar yang tinggi dan melihat mereka dengan cara yang paling penting mungkin. Ini sangat mudah untuk terjebak dalam kegembiraan membeli rumah baru dan melihat lingkungan melalui kacamata berwarna. Jadilah realistis tentang orang-orang yang mungkin tinggal dalam lengan jangkauan, sangat mungkin untuk sisa hidup Anda.

Pikirkan hal-hal ini lebih dan mengingatnya ketika mempertimbangkan jika rumah mungkin tepat untuk Anda. Kebahagiaan dan umur panjang di rumah baru Anda tergantung pada banyak hal dan Anda perlu menyadari dari mereka semua sebelum menyelesaikan keputusan Anda. Jangan terburu-buru proses; waspada, melakukan penelitian Anda dan pastikan itu adalah tempat Anda benar-benar ingin menelepon ke rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar