Jumat, 22 Mei 2015

Hidup Duplex Lifestyle

Hidup Duplex Lifestyle

Salah satu cara untuk memastikan arus kas investasi properti adalah untuk membeli duplex atau fourplex (2-4 Unit) dan tinggal di salah satu unit. Hal ini tidak hanya membuat arus kas hampir pasti, itu juga dapat mengambil langkah lebih lanjut dan menghilangkan pembayaran perumahan sendiri sama sekali.

Ketika mengevaluasi kemungkinan 2-4, perbedaan sewa diterima dan total pembayaran perumahan menentukan arus kas. Pembayaran sewa dari sisi lain dari duplex biasanya akan mengimbangi pembayaran hipotek, kadang-kadang hampir semua dan sewa pembayaran dari penyewa lain di fourplex dapat hampir selalu tidak hanya mengimbangi hipotek tetapi menebus semua pembayaran perumahan bersama dengan properti pajak, asuransi dan biaya pemeliharaan sepanjang tahun.

Menemukan sifat tersebut tidak semudah mengevaluasi kemungkinan dari sewa satu keluarga tetapi mereka sebenarnya ada, jika tidak dalam jumlah yang lebih besar tersebut. Sebagai arus kas potensial dievaluasi, pendapatan sewa mungkin sudah tersedia dengan meneliti sejenis 2-4 Unit properti di daerah. Jenis properti adalah unit jarang terisolasi. Jika Anda menemukan satu duplex biasanya ada beberapa orang lain di daerah sebagai properti tersebut dikembangkan dalam terang hukum zonasi lokal yang mengizinkan 2-4 Unit tempat tinggal.

Manfaat lain dari tinggal di salah satu unit yang memiliki kemampuan untuk terus memantau penyewa Anda, serta mengenal mereka lebih baik. Penyewa yang tidak memiliki masalah yang tinggal di gedung yang sama sebagai pemilik mereka akan menjadi penyewa lebih bertanggung jawab yang akan mengurus properti dan akan membayar sewa tepat waktu. Dan ketika masalah pemeliharaan timbul, tidak ada alasan untuk melompat ke dalam mobil dan pergi ke properti untuk mengevaluasi situasi ... Anda tinggal di mana masalah berdiam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar