Selasa, 26 Mei 2015

Faktor-faktor yang Harus Dipertimbangkan Saat Membeli Rumah

Faktor-faktor yang Harus Dipertimbangkan Saat Membeli Rumah
Membeli real estate membutuhkan pertimbangan cermat dan hati-hati pengambilan keputusan. Apakah Anda mencari properti investasi atau Anda ingin memiliki tempat sendiri, itu adalah komitmen keuangan besar. Sebelum Anda mulai mencari dan menandatangani kontrak, ada beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan. Mengetahui apa yang harus dicari ketika membeli sebuah properti akan membantu Anda menghemat waktu dan uang, mengidentifikasi masalah potensial, dan menentukan apa yang Anda inginkan. Karena ada banyak pilihan yang tersedia di pasar, sangat penting untuk mempersempit pencarian Anda dengan mempertimbangkan: jenis rumah, dan pertimbangan pembelian rumah.
Jenis Rumah
Selain rumah keluarga tunggal yang real estate dengan satu rumah per lot, ada juga bentuk-bentuk kepemilikan. Beberapa jenis rumah Anda dapat mempertimbangkan antara lain:
Multifamily Homes- Jenis rumah yang baik untuk pertama kali pembeli rumah karena memberikan mereka dengan pendapatan sewa untuk membantu mereka dengan biaya hipotek mereka.
Condominiums- Dengan kondominium, Anda akan dapat memiliki unit yang Anda inginkan dan juga memiliki beberapa persentase dari "elemen umum", seperti atap, trotoar, dan sebagainya. Pembayaran berkala membayar share dari pajak dan asuransi atas unsur-unsur yang sama, serta membayar untuk perbaikan dan pemeliharaan.
Co-ops- Ada banyak apartemen koperasi di kota. Anda dapat membeli saham di perusahaan yang memiliki seluruh bangunan, dan Anda akan menerima sewa ke tempat Anda sendiri. Biaya bulanan meliputi share dari mortgage.- keseluruhan
Pertimbangan Ketika Membeli Rumah
Sebagai homebuyer, antara kekhawatiran pertama Anda ketika berburu rumah adalah lingkungan, harga rumah, dan pembayaran hipotek Anda. Ketika Anda mulai untuk mengunjungi dan melihat rumah-rumah, Anda juga harus mempertimbangkan beberapa poin penting.
Pertimbangkan anggaran Anda, preferensi pribadi dan kebutuhan Anda dalam memutuskan apakah Anda ingin sebuah rumah yang baru dibangun, rumah tua, atau rumah yang membutuhkan beberapa pekerjaan
Sebuah rumah tunggal yang memiliki tiga atau lebih kamar tidur dan kamar mandi umumnya lebih menarik.
Sebuah rumah dengan pandangan yang baik dari jalan mudah untuk dijual kembali, dan jika taman terpelihara dengan baik, bahkan akan meningkatkan nilai.
Jika Anda berpikir untuk menjual rumah Anda, Anda harus menghindari membeli rumah yang unik atau tidak biasa. Anda harus menemukan rumah yang modern dan tradisional karena ini memiliki potensi investasi yang tinggi.
Jika Anda berpikir untuk mendapatkan sebuah kondominium, Anda harus menyadari bahwa unit kondominium satu kamar tidur lebih sulit untuk menjual daripada dua kamar tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar