Rabu, 27 Mei 2015

Memastikan Vacation Homes Apakah Worth Investasi

Memastikan Vacation Homes Apakah Worth Investasi

Membeli rumah liburan menjadi populer lagi. Itu karena nilai dari banyak sifat ini telah jatuh dalam beberapa tahun terakhir karena depresi pasar keuangan di industri real estate. Tambahkan ke bahwa jumlah investor ingin menjual, dan itu dapat membuat skenario yang sempurna untuk membeli pada tingkat yang terjangkau. Bahkan lebih baik, suku bunga yang sangat kompetitif di beberapa daerah. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk berinvestasi di properti seperti itu, sangat penting untuk memastikan Anda mendapatkan investasi terbaik untuk uang Anda.

Tahu Area Yah

Jangan membeli properti untuk rumah-rumah liburan tanpa benar-benar mengunjungi lokasi. Membeli setelah mengenal daerah baik. Apakah itu menawarkan daya tarik jangka panjang untuk Anda? Apakah Anda khawatir bahwa lokasi mungkin tidak menjadi salah satu yang akan tetap menjadi tujuan wisata populer bagi panjang? Kuncinya adalah untuk menghabiskan waktu di daerah. Mempertimbangkan hal-hal yang tersedia untuk melakukan dan melihat. Apakah tempat ini akan menawarkan daya tarik jangka panjang bahkan saat usia bertambah?

Beli Kualitas

Seringkali, orang tidak tinggal di rumah-rumah sepanjang tahun. Dengan demikian, mereka mungkin tidak tahu kondisi properti secara teratur. Jika Anda memulai dengan membeli lokasi berkualitas dengan dasar yang kuat dan persyaratan pemeliharaan terbatas, Anda mengurangi risiko menghabiskan waktu luang Anda memperbaiki rumah. Pastikan Anda memiliki inspeksi rumah penuh, juga.

Tahu Market Jangka Panjang View

Apakah daerah cenderung melihat nilai properti meningkat? Meskipun banyak orang terus investasi ini selama sisa hidup mereka, orang lain menjualnya dalam hitungan tahun. Dalam kedua kasus, Anda berharap untuk melihat kenaikan nilai dari waktu ke waktu. Hal ini membantu Anda untuk membangun ekuitas sementara juga memastikan bahwa jika Anda perlu untuk menjual real estate di beberapa titik di masa depan yang dapat Anda lakukan sehingga terjangkau.

Pertimbangkan Pemeliharaan Properti

Perlu diingat itu akan dikenakan biaya untuk mempertahankan sifat ini jika Anda tidak tinggal di dalamnya penuh waktu. Hal ini dapat membuat membeli sebuah kondominium atau townhome dalam pembangunan atau pemilik rumah asosiasi pilihan yang lebih baik. Namun, yang juga menambah biaya. Pastikan Anda telah mempertimbangkan metode dan langkah-langkah yang akan diambil untuk menjaga properti ini di kejauhan.

Secara keseluruhan, rumah-rumah liburan adalah investasi yang sangat baik. Anda dapat memutuskan untuk menyewa mereka saat Anda tidak menggunakannya. Anda dapat memungkinkan keluarga dan teman-teman untuk berbagi dalam pesona mereka, juga. Kuncinya di sini adalah untuk tidak menempatkan banyak waktu hanya dalam mimpi santai di tujuan Anda, tetapi untuk menginvestasikan waktu ke meneliti daerah, properti dan bahkan agen real estate membantu Anda dengan investasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar