Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Rumah Dengan Kredit Buruk

Membeli Rumah Dengan Kredit Buruk

Ini adalah impian setiap orang untuk mendapatkan rumah yang bisa memberikan mereka kenyamanan dan tempat tinggal. Dan tidak ada keraguan bahwa membeli rumah adalah keputusan keuangan yang besar bagi setiap orang. Sebuah rumah bisa menjadi yang paling mahal dan paling menguntungkan pembelian item tunggal untuk setiap orang. Dan mendapatkan kesepakatan terbaik pada hipotek dapat menghemat banyak uang selama masa pinjaman.

Jika Anda memiliki kredit yang buruk, mendapatkan rumah untuk membeli dapat menjadi pengalaman yang lebih menantang bagi Anda. Kita tahu bahwa orang-orang yang memiliki sejarah kredit yang baik lebih mungkin untuk memenuhi syarat bagi mereka tarif rendah hipotek diiklankan oleh bank; pencari rumah dengan kredit buruk hanya diberikan beberapa pilihan dan dikenakan suku bunga yang lebih tinggi, persyaratan pembayaran yang lebih tinggi ke bawah dan pembayaran bulanan yang lebih tinggi. Oleh karena itu, bagaimana Anda membeli rumah dengan kredit macet?

Hal pertama yang harus Anda lakukan jika Anda memiliki kredit buruk adalah untuk mendapatkan pra-kualifikasi untuk hipotek sebelum Anda mulai mencari rumah dijual. Meskipun pra-kualifikasi untuk hipotek diperlukan untuk setiap pembeli rumah, bahkan lebih penting untuk pembeli rumah dengan kredit buruk. Dengan cara ini, Anda akan tahu sebelumnya persis berapa banyak Anda dapat meminjam. Dan ini juga akan membantu Anda membatasi pencarian rumah Anda untuk properti-properti yang berada dalam rentang harga Anda. Dengan demikian, Anda tidak akan menyia-nyiakan waktu Anda menemukan untuk properti yang Anda tidak mampu untuk membeli.

Mendapatkan salinan laporan kredit Anda dan memeriksa juga diperlukan untuk memastikan bahwa hal itu tidak mengandung kesalahan dan informasi negatif. Meskipun tidak mudah untuk menyingkirkan informasi negatif yang sah dari laporan kredit, namun Anda masih bisa melakukan sesuatu untuk memperbaiki laporan kredit yang berisi kesalahan. Setelah Anda menerima laporan kredit, pastikan untuk memeriksa dengan hati-hati dan melaporkan jika Anda telah melihat beberapa inkonsistensi atau kesalahan dalam laporan kredit. Mengoreksi kesalahan ini dalam laporan kredit Anda secara signifikan dapat meningkatkan skor kredit Anda dan membantu Anda mendapatkan tingkat bunga yang terbaik mungkin dan persyaratan pinjaman hipotek rumah Anda.

Setelah kredit Anda sudah dalam keadaan baik, itu adalah tentang waktu bahwa Anda mulai mencari pinjaman hipotek terbaik. Meskipun Anda mungkin tidak memenuhi persyaratan untuk harga terbaik, namun tingkat pinjaman hipotek masih dapat berbeda dari pemberi pinjaman untuk pinjaman. Hanya mencoba untuk berbelanja di bank lokal, serikat kredit, tabungan dan asosiasi pinjaman dan broker hipotek. Pastikan bahwa Anda memahami semua persyaratan dan kondisi, termasuk biaya atau biaya tambahan.

Memang benar bahwa membeli rumah dengan kredit buruk membuat menemukan pinjaman hipotek banyak yang lebih menantang. Namun, kredit buruk tidak harus mencegah orang untuk meninggalkan impian mereka memiliki rumah. Beberapa perencanaan yang luas dan kerja keras akan membiarkan Anda mendapatkan rumah yang Anda butuhkan, bahkan jika kredit Anda kurang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar